Daisypath Anniversary tickers

Purwakarta Kota Tercinta

Dear My Blog,

Hello My Blog  rasanya udah setahun berlalu sejak gue meng-update lo. Sori ya, bukannya gue sombong atau apa, tapi gue beneran males ngebuka lo. Abisnya lo gak punya followers, sih LOL.
Sebelumnya, minal aidin walfaidzin ya :D Mohon maaf kalo selama ini gue gak punya salah sama kalian. Manusia memang gak ada yang sempurna, jadi gue gak mungkin bikin salah sama orang-orang yang gak gue kenal *ckckck/plak
Oke, Guys, gue mau nanya nih : kalian tau Purwakarta gak? Yups, bener banget! Purwakarta adalah satu dari segelintir kota bersih dan bebas macet yang berada di Provinsi Jawa Barat.
Dulu, Purwakarta bukan apa-apa. Orang-orang di luar sana hanya menganggap Purwakarta sebagai kota kecil peraih Piagam Adipura beberapa tahun silam.
Tapi kini, Purwakarta—atau yang lebih dikenal sebagai kota tasbih—berevolusi menjadi kota maju yang berkarakter. Bahkan kami punya logo ‘Sahate’ dan ‘Purwakarta Istimewa’ yang bisa kalian temukan di sepanjang jalan yang kalian lewati di Purwakarta.
Kendatipun Purwakarta sudah lebih maju dibandingkan beberapa tahun silam, kami—warga Purwakarta—tetap menunjung tinggi adat Purwakarta. Kami tidak akan membiarkan kebudayaan daerah ‘tersingkirkan’ oleh budaya barat. Kami akan tetap menjadi warga Purwakarta yang bangga berbahasa Sunda. Kami tidak akan membiarkan pribahasa ‘Jati Kasilih ku Junti’ jadi kenyataan.
Kami bangga menjadi warga Purwakarta.
Digjaya Purwakarta!!

Berikut adalah Mars Purwakarta. Selamat menikmati ... 

Purwakarta, wibawa karta raharja
Gemah ripah, rakyat makmur nan sejahtera
Purwakarta, kota lama penuh dinamika
Lahir 20 Juli 1831
Kuserahkan seluruh jiwa raga, untukmu Purwakarta tercinta
Langkahkan kakimu seirama
Bersatu mewujudkan cita
Purwakarta, kota indah penuh pesona
Masyarakatnya, sopan santun dan berbudaya
Pemimpinnya, bertaqwa jujur dan bersahaja
Kami bangga dan bersyukur
Digjaya Purwakarta

Semangat, semangat, semangat!
Pai, pai all :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren... Lanjutkan sebagai generasi muda pwk .. Izin share kata kata nya yah .. Thankyouu

Posting Komentar